Jumat, 01 Februari 2013

Obat Liver Alami

Obat Liver Alami
Obat Liver Alami dari  Ace Maxs, Ace Maxs merupakan solusi terbaik atasi penyakit liver secara tuntas dan tanpa efek samping, karena Ace Max's terbuat dari bahan alami pilihan yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit liver. Mengobati Liver dengan Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan alternatif secara alami karena Ace Maxs ini sangat besar sekali khasiatnya sehingga dengan anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini maka penyakit liver anda akan sembuh dengan sempurna. Mengobati Liver dengan Ace Maxs adalah salah satu cara terbaik anda Mengobati penyakit Liver, untuk itu anda jangan meragukan keampuhan yang diberikan obat herbal Ace Maxs dalam Mengobati Liver secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyaki liver


Penyakit liver adalah penyakit kronis/menahun yang menyerang salah satu organ vital manusia yakni hati,dimana hati memilki lebih dari 500 fungsi termasuk sebagai alat penetralisir tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk kedalam tubuh ataupun yang terbentuk didalam tubuh,mengontrol penggumpalan darah serta sebagai penghasil empedu sebagai zat pengurai lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.Apabila organ ini sudah terserang maka fungsi organ tersebut tidak akan bekerja secara maksimal bahkan yang lebih parahnya lagi akan kehilangan fungsinya sehingga proses metabolisme didalam tubuh tidak akan terkendali.Yang pada akhirnya tubuh akan mengalami keracunan karena toxin-toxin yang masuk tidak dapat tersaring dan tubuh akan sangat rentan terserang berbagai macam penyakit dan komplikasi penyakit lain.Hal tersebutlah yang menyebabkan penyakit ini termasuk kedalam klasifikasi penyakit mematikan yang harus senantiasa kita waspadai dan cegah secara dini salah satunya ialah denagn kita mengetahui geja-geja dari penyakit tersebut.


Berikut ini adalah beberapa gejala yang timbul pada seseorang yang terkena penyakit liver

1. Seluruh kulit tubuh berwarna kekuning-kuningan, diantaranya adalah mata, telapak kaki ataupun telapak tangan. Jika tidak segera diobati maka kulit yang sudah berwarna kulit akan lama hilangnya.
2. Air kencing yang dikeluarkan akan berwarna kecoklat-coklatan seperti warna teh.
3. Sering mengalami yang namanya mual-mual dalam perut.
4. Nafsu makan semakin berkurang, sehingga metabolisme tubuh akan terhambat.
5. Kondisi berat badan semakin menurun.
6. Sering juga muntah.
7. Terjadi gejala diare
8. Warna ketika buang air besar kelihatan pucat.
9. Biasanya perut bagian kanan atas akan terasa sakit.
10.Mudah terasa lelah ketika bekerja, sehingga menyebabkan badan tidak nyaman dan malas untuk beraktifitas.
11. Mengalami gatal-gatal diseluruh bagian.
12  Pembuluh darah akan semakin besar.
13. Semakin rendahnya kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh.
14. Bagian-bagian otot akan terasa pegal-pegal dan sakit
15. Kadang mengalami demam dan stres ringan
16. Menurunnya gairah seks.

 Beberapa faktor penyebab penyakit liver :

1. Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir
2. Terjadinya gangguan pada proses metabolisme
3. Inveksi virus seperti virus hepatitis A,B atau hepatitis non -A dan B
4. Obat-obat atau zat kimia yang merupakan racun bagi hati
5. Kekurangan gizi atau nutrisi
6. Karena terjadi infeksi yang disebabkan oleh jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic, dan srsenic
7. Suka mengkonsumsi alkohol dan zat adiktif lainnya.
8. Dan kebiasaan merokok juga bisa menjadi faktor pemicu penyakit liver


Ace Max's Obat Liver Alami 

Ace Maxs sebagai obat liver alami merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit liver secara cepat dan tanpa oprasi. Karen Ace Maxs mengandung 100% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xantone yang mampu bereaksi menyebar ke seluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh sehingga khasiat tepat mengatasi  penyakit liver dengan efektip. 

Khasiat Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.Selain untuk mencegah kanker masih ada beberapa manfaat  dari daun sirsak diantaranya mengobati sakit pinggang, ambaien, mengobati bisul, mengobati penyakit liver dan penyakit lainya.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati penyakit liver secara alami dan tanpa efek samping. Selain menyembuhkan penyakit liver, Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti jantung, stroke, tbc, tumor, kelenjar getah bening, Hiv/Aids dan lain-lain. Bagi anda yang mempunyai penyakit liver dan susah mencari obatnya, Kami menyediakan untuk obat herbal alami Ace Maxs yang sangat ampuh untunk mencegah atau mengobati berbagai penyakit seperti penyakit liver. Untuk anda yang mau memesannya, anda tinggal hubungi no kami 0853-1639-2600 dan umtuk pepesanan lewat sms anda tingggal mengikuti contoh format di bawah ini.

JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM : 6 Botol : bpk.Solehudin : Jl.H.Hasan No.21 : 085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Liver Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar