Kamis, 04 April 2013

Obat Batuk Darah Alami

Obat Batuk Darah Alami
Bagi anda yang sedang menderita penyakit batuk dan disertai keluarnya darah, anda jangan usah bingung mencari obatnya karena kami memberikan solusi terbaik untuk obat batuk darah alami yaitu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit batuk darah dengan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan dasar alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai masing-masing khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit batuk darah .

Sekilas tentang penyakit batuk darah

Batuk darah adalah darah atau dahak bercampur darah yang dibatukkan yang berasal dari saluran pernafasan bagian bawah yang mana hal ini merupakan suatu keadaan menakutkan / mengerikan yang menyebabkan beban mental bagi penderita dan keluarga penderita sehingga menyebabkan takut untuk berobat ke dokter. Batuk berdarah seringkali disebabkan oleh adanya peradangan dalam paru-paru yang disebabkan oleh kuman tuberculosis ataupun dikarenakan oleh penyakit lainnya.

Gejala penyakit batuk darah

1. Batuk yang disertai darah dan lendir
2. Muka pucat.
3. Demam / suhu badan meningkat.
4. Sering berkeringat pada malam.
5. Berkurangnya nafsu makan.
6. Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak.

Penyebab terjadinya Batuk Darah

1. kanker paru-paru.
2. Infeksi saluran pernapasan.
3. Penyakit tbc.
4. Pembekuan darah akibat dari obat-obatan.
5. Darah yang berasal dari lambung dan keluar bersamaan dengan dahak atau lendir ketika batuk.
6. Trauma saluran pernafasan.

ACE MAX'S Obat Batuk Darah Alami

Ace Maxs obat batuk darah merupakan produk unggulan kami yang banyak mengandung khasiat untuk menyembuhkan berbagi macam penyakit diantaranya penyakit batuk darah. Ace Maxs obat batuk darah terbuat  dari 100% bahan alami perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan xanhtone  pada kulit manggis yaitu sebuah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh. Ace Maxs juga memiliki kandungan antikanker pada daun sirsak yang berkhasiat untuk mengusir kanker dan penyakit lainnya. Sehingga kedua bahan ini dikombinasikan menjadi sebuah produk Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat tepat mengobati batuk darah secara alami .

Khasiat klulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), Batuk darah, asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.

khasiat daun sirsak yang paling utama adalah membunuh sel kanker karena kandungan acetogeninns yang dapat membunuh sel sel kanker dan tanpa mengganggu sel sel tubuh lainnya yang sehat . Daun sirsak bekerja secara alami , aman dan efektif tanpa rasa mual , berat badan turun, rambut rontok seperti yang sering terjadi menggunakkan kemoterapi . Kandungan acetogeninns pada daun sirsak dapat membunuh sel sel tumor tanpa menggangu sel sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak memiliki fungsi untuk menahan pertumbuhan bakteri , virus, parasit, infeksi  yang dapat menimbulkan batuk darah.

Sekian penjelasan tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk batuk darah alami. Ace Maxs ini selain menyembuhkan batuk darah juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit lainya seperti jantung, tumor, stroke, kanker, diabetes, kelenjar, TBC, Hiv/Aids dan penyakit lainnya. Bagi anda yang ingin membuktikan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs, maka cepat-cepatlah anda untuk memesan obat herbal Ace Maxs ini. Untuk cara pemesanannya anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Asep : Jl.Singaparna  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Batuk Darah Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar