Selasa, 09 April 2013

Obat Radang Telinga Alami

Obat Radang Telinga Alami
Obat Radang Telinga Alami Ace Maxs. untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit radang telinga, anda jangan usah bingung mencari kemana-mana, karena kami memberikan solusi pengobatan herbal terbaik  untuk penyakit radang telinga yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs obat radang telinga alami merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit radang telinga dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit di antaranya penyakit radang telinga.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Telinga.

Radang telinga akut (otitis media akut) merupakan keadaan dimana terdapat cairan yang menghambat saluran di dalam telinga yang disertai gejala infeksi oleh bakteri. Ketika bakteri melalui saluran eustachius, mereka dapat menyebabkan infeksi sehingga terjadi pembengkakan di sekitar saluran, tersumbatnya saluran dan terbentuknya nanah di dalam telinga tengah akibat perlawanan sel darah putih terhadap bakteri. Pembengkakan di sekitar saluran eustachius juga menyebabkan lendir yang dihasilkan sel-sel di telinga tengah terkumpul di belakang gendang telinga.

Gejala-Gejala Penyakit Radang Telinga.

Gejala yang timbul dapat bervariasi pada tingkat keparahan dan usia pasien. Secara umum gejala yang dapat muncul akibat radang telinga (otitis) antara lain:
Rasa nyeri di telinga, Demam, Pendengaran berkurang, Rasa penuh di telinga, terdapat riwayat infeksi saluran pernapasan sebelumnya ( batuk, pilek, radang tenggorokan ), gelisah, susah tidur, kejang-kejang, hidung tersumbat, nyeri leher sakit kepala dan telinga berdenging.

Cara Mencegah Penyakit Radang Telinga.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah atau mengurangi risiko terjadinya radang telinga adalah menjaga pola hidup sehat, usahakan jangan sampai terjadi infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) dengan makan makanan bergizi untuk menjaga daya tahan tubuh serta kebersihan diri seperti mencuci tangan sebelum makan dan setelah buang air. Menjaga kebersihan udara khususnya di rumah dengan ventilasi yang cukup dan hindari asap rokok.

Jangan membersihkan telinga dengan benda yang ujungnya keras seperti kapas bertangkai atau cotton buds, kebiasaan ini memang sudah umum di masyarakat tetapi ternyata cara ini kurang baik dilakukan. Cotton buds dapat mendorong kotoran masuk lebih dalam lagi ke dalam telinga dan dapat melukai gendang telinga sehingga menyebabkan radang telinga. Cukup bersihkan telinga di bagian muara telinga dan daun telinga, karena kotoran telinga pada dasarnya dapat keluar sendiri dengan bantuan bulu-bulu halus di dalam telinga. jika penyakit radang telinga anda belum sembuh-sembuh tidak salahnya anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

ACE MAX'S Obat Radang Telinga Alami

Ace Maxs obat radang telinga alami merupakan salah satu pengobatan terbaik untuk sembuhkan penyakit radang telinga anda dengan cara alami, Karena Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. di olah dengan teknologi terkini di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari di siplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. sehingga obat herbal Ace Maxs sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit radang telinga dengan tepat , aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat kulit manggis mengandung xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan, antikanker, anti peradangan, anti diabetes, anti bakteri, anti pungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Daun sirsak juga dapat menguirangi peradangan.

Itulah khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat radang telinga Ace Maxs, Untuk anda yang menderita penyakit radang telinga tidak salahnya anda untuk memesan obat herbal Ace Maxs, Ace Maxs selain mengobati penyakit juga dapat mencegah datangnya penyakit. Dan bagi anda yang berminat untuk memesannya anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Radang Telinga Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar