Senin, 08 April 2013

Obat Komplikasi Alami

Obat Komplikasi Alami
Obat komplikasi alami Ace Maxs. Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit komplikasi anda dengan aman tanpa menimbukan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya penyakit komplikasi. Ace Maxs selain menyembuhkan penyakit komplikasi juga mampu menyembuhkan penyakit lainya seperti jantung, kanker, stroke, tbc, kelenjar, tbc, dan penyakit lainya.

Sekilas Tentang Penyakit Komplikasi 


Penyakit komplikasi merupakan salah satu gabungan dari beberapa  penyakit yang berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit melainkan istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia. Sebagian dari penderita penyakit komplikasi sangat sulit untuk diselamatkan, karena sulitnya menjalani perawatan yang bisa mengakibatkan timbulnya beberapa penyakit lain.

Penyebab komplikasi biasanya merupakan efek dari terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan yang berbau bahan kimia. Secara medis penyakit komplikasi merupakan kondisi dimana seseorang mengalami dua penyakit atau lebih secara bersamaan, yang kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu. Misalnya saja penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi jantung, ginjal dan mata. Selain terjadi pada penyakit diabetes, komplikasi juga bisa terjadi pada penyakit lainnya seperti jantung, ginjal, hati, stroke dan lain-lain

Gejala Yang Sering Ditmbulkan Ketika Mendapati Komplikasi Misalnya Komplikasi Diabetes

1. Adanya kelainan pada jantung.
2. Hipertensi (tekanan darah tinggi).
3. Mengalami kebutaan.
4. Adanya gangguan pada pencernaan.
5. Adanya gangguan pada rongga mulut.
6. Mudah terinfeksi oleh virus, bakteri, dan jamur.
7. Hipoglikemia.

Berikut ini testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit komplikasi setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama     : Maria Konstantina
Asal         : Kupang, Timor, NTT
Umur      : 57 tahun
Profesi    : Pensiunan Negeri
Penyakit : Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan Jus Kulit manggis ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menakjubkan. Setiap hari 30 ml, hasilnya penyakti-penyakit saya sembuh. ( obat tradisional komplikasi)

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal

ACE MAX'S Obat Komplikasi Alami

Ace Maxs Obat Komplikasi alami merupakan cara terbaik untuk sembuhkan penyakit komplikasi dengan cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai  kandungan dan khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit sekaligus mencegah datangnya penyakit. Selain itu , Ace Maxs juga dilengkapi dengan madu sebagai bahan pengawet alami dan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman. 

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner, HIV dan komplikasi.

Khasiat daun sirsak untuk kesehatan terlihat dengan kemampuannya untuk mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan berbagai senyawa di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan antikanker menjadikan daun sirsak mampu bekerja dengan sangat baik dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan atara lain mampu mengobati penyakit ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, jantung, stroke, liver, radang paru-paru, diabetes, komplikasi, keputihan dan yang paling luar biasa adalah khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Itulah khasiat dari ekstra kullit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan  untuk penyakit komplikasi. Ace Maxs selain menyembuhkan komplikasi juga dapat menyembuhkan penyekit kronis seperti jantung, stroke, disbetes, tumor, Hiv/Aid, dan penyakit lainya. dan bila anda berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan via sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.

JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Asep : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Komplikasi Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar