Jumat, 25 Januari 2013

Obat Asam Urat Alami

Obat Asam Urat Alami
Obat asam urat alami- Pengobatan dari Ace Maxs adalah solusi alami  untuk mengobati penyakit asam urat, Ace Maxs ini merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari bahan alami  pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, Dari kedua bahan tersebut memiliki gizi serta khasiat yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asam urat. Bukan hanya itu khasiat obat herbal Ace Maxs juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit  kronis seperti kanker, penyakit jantung, tumor, maag kronis, Asma, darah tinggi, kencing manis dan lain-lain.

Penyakit Asam Urat Alami

Asam urat adalah suatu penyakit nyeri pada persendian sebagai akibat menumpuknya zat purin di persendian tersebut, penumpukan zat purin sisa penyaringan dari ginjal yang menumpuk di tubuh ini tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sehingga tempat pembuangannya di persendian dengan membentuk kristalan kecil, kristalan ini yang menyebabkan rasa nyeri dan ngilu, akibat pengkristalan zat purin tersebut persendian menjadi bengkak bahkan menyebabkan iritasi pada tulang rawan di persendian jika asam urat sudah memasuki masa kronis.

Adapun  gejala yank menimbulkan asam urat alami, diantaranya :

-Terasa sakit ngilu pada sendi
-Timbul pembengkakan berwarna merah
-Terasa nyeri ringan di semua pergelangan tulang terutama tulang ibu jari kaki, pergelangan .tangan dan tulang kaki
-Gangguan gerak karena nyeri
-Sering kesemutan (pada stadium awal)
-Sering merasakan pegal badan

Anda salah satu penderita penyakit asam urat yang sudah lama tidak sembuh sembuh, saatnya sekarang anda merasakan keampuhan obat asam urat alami dari Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh khasiatnya untuk obat asam urat alami. 

Berikut ini kisah nyata buktinya Ace Maxs sebagai obat asam urat alami.


Nama  : Rufina Ginting
Umur  : 52 tahun
Asal    : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum obat Ace Maxs alami satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs obat asam urat alami dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Ace Maxs Mengobati Asam Urat Secara Alami
Inilah produk unggulan kami dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi satu yaitu Ace Maxs, Ace maxs adalah solusi tepat dalam menyembuhkan penyakit asam urat. dimana minuman kesehatan alami perpaduan Kulit manggis dan daun sirsak ini bersifat anti-oksidan yang mampu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Selain itu Ace Maxs juga bisa mencegah atau mengobati berbagai macam keluhan penyakit seperti obat asam urat , karna Ace Maxs mengandung 100% bahan herbal alami yang tidak mempunyai efek samping dan bahan kimia lainya.

Khasiat kulit manggis untuk asam urat alami- Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kulit manggis juga bisa mengobati berbagai penyakit seperti jantung, kanker ,asam urat, paru paru, stroke dll.

Khasiat daun sirsak untuk asam urat alami, daun sirsak memiliki berjuta manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, selain terkenal dengan khasiatnya yang mampu mengobati segala jenis kanker dengan cepat dan tanpa efek samping para ahli kesehatan dan obat-obatan tradisional juga mengungkapkan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat untuk mengobati asam urat, diabetes, hipertensi, kolesterol, jantung dan stroke, Selain itu perpaduan daun sirsak dengan bahan yang lain juga bisa menjadi obat hebal yang paling mujarab dalam mengobati berbagai penyakit.

Begitulah khasiat dari obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti jelas khasiatnya mampu mencegah atau mengobati obat asam urat alami, Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit asam urat alami jangan bingung karna kami menyediakan obat asam urat alami dari Ace Maxs yang ampuh mengobati asam urat anda dengan cepat dan tanpa adanya efek samping dan bahan kimia lainya. Cara pemesanan obat herbal Ace Maxs, anda tinggal telephone ke no kami 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol :bpk.Jeni jaelani: Jl.rajawali No.21 :085223xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Asam Urat Alami

1 komentar:

  1. Thanks for the information. I’m really glad that you share your ideas about this. I must relay these ideas to my friends.Pakistani matrimonial sites |Pakistan marriage

    BalasHapus