Selasa, 29 Januari 2013

Obat Kanker Usus Alami

Obat Kanker Usus Alami
Obat Kanker Usus Alami Pengobatan obat kanker usus alami dari Ace Maxs, Ace Maxs merupakan pilihan terbaik bagi anda untuk memperoleh kesembuhan dari kanker usus secara alami dan aman tanpa oprasi, serta tidak menimbulkan efek samping. Obat Kanker Usus alami Ace Maxs yang terbuat dari bahan pilihan alami yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Serta tidak mengandung bahan kimiawi apapun, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun dan tidak menyebabkan ketergantungan bila anda mengkonsumsinya.

.Sekilas Tentang Penyakit Kanker Usus 

Kanker usus merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum.kanker usus adalah salah satu jenis kanker yang paling sering ditemui utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih.pada pria kanker usus menempati urutan ketiga setelah kanker porstat dan kanker paru paru.sedangkan pada wanita kanker ini menempati urutan ketiga sebagai kanker yang paling sering ditemui setelah kanker payudara dan kanker paru paru.Penyebab dari kanker usus itu sendiri bisa dikarenakan berbagai faktor ,seperti zat karsinogenik,efek lingkungan dan genetik serta pola makan yang tidak seimbang seperti terlalu banyak makan daging merah dan lemak juga bisa menjadi pemicu utama penyebab timbulnya penyakit ini.


.Gejala yang ditimbulkan penderita kanker usus :

-Benjolan sekitar perut
-Nyeri serta mual dan mau muntah saat buang air besar,ini terjadi akibat sumbatan saluran pembuangan kotoran oleh massa tumor
-Sembelit,perut kembung
-Perubahan kebiasaan dari buang air,baik dari frekuensinya,bisa berkurang atau bertambah (diare)
-Pendarahan hebat pada bagian usus besar,sehingga pada buang air besar bercampur dengan darah,lendir,dan berwarna kehitam-hgitaman.p;erubahan ini berhubungan dengan [pendarahan disaluran pencernaan bagian atas
-Sensasi seperti belum selesai buang air,(masih ingin tetapi sudah tidak bisa keluar) dan perubahan diameter serta ukuran kotoran /tinja)
-Dalam penyebaranya ke organ lain,kanker usus juga menimbulkan beberapa gejala:pennderita sakit liver/penyakit kuning.nyeri perut,seringnya pada bagian kanan atas,sekitar lokasi hati.pembesaran hati.paraneoplastik,adalah gejala peningkatan kekentalan darah karena kanker sudah menyebar.

Ace Max's Obat Kanker Usus Alami

Ace maxs merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kanker usus, Karena Ace Maxs merupakan minuman kesehatan terbaik yang mengandung bahan pilihan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di hadirkan untuk masyarakat indonesia dalam membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit mereka secara alami yang tentunyan tidak akan menimbulkan efek samping dan bahan kimia apapun.dimana khasiat Ace maxs ini sangat banyak sekali,tidak hanya sebagai obat penyakit kanker usus  saja,namun di samping itu telah banyak khasiat yang telah di buktikan sendiri oleh masyarakat sebagai obat untuk jantung, paru-paru, stroke, diabetes, kelenjar, HIV/IDS, dan lain-lain.

Khasiat kulit manggis  ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker usus, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstra kulit manggis bersipat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak sangat bermanfaat untuk kesehatan yaitu bisa mengobati berbagai penyakit benar adanya. Dari penelitian tersebut daun sirsak dapat menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker. Tidak tanggung-tanggung, daun sirsak diklaim bisa mengobati 12 Jenis kanker seperti kanker usus, kanker prostat, kanker pankreas, kangker paru-paru, dan kanker lainnya.

Itulah Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam mengatasi segala jenis kanker seperti obat kanker usus alami. Selain menyembuhkan kanker Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti jantung, stroke, kelenjar, tumor, paru-paru, HIV/IDS dan penyakit lainya. Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit kanker usus dan sudah lama belum sembuh, Kini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs yang sangat ampuh mengobati segala keluhan penyakit seperti obat kanker usus alami. Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs, anda tingal hubungi no kami 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms, silahkan anda mengiikuti conto format di bawah ini.

JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM :6 Botol :Asep aspahani : Jl.Letjen mashudi No.21 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Kanker Usus Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar