Selasa, 22 Januari 2013

Obat Paru Paru Basah Alami

Obat Paru Paru Basah Alami
Obat paru paru basah alami cara cepat dan mudah menyembuhkan penyakit paru paru basah dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti reaksi khasiatnya. Pengobatan herbal untuk penyakit paru-paru basah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs dapat mengatasi secara ampuh, Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan di lengkapi kandungan vitamin B1,B2,C  antioksidan tertinggi, Serta zat xamtone yang menyebar ke dalam tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan bakteri penyebab penyakit sehingga ampuh mengobati paru-paru basah dengan cepat dan tuntas.

Penyakit Paru Paru Basah

Penyakit paru paru merupakan salah satu penyakit pernapasan pada manusia. Penyakit paru paru ini sangat mengganggu karena seseorang sulit dalam bernapas. Paru paru bertugas sebagai tempat pertukaran oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus dikeluarkan dari tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen tetap terpenuhi. Udara sangat penting bagi manusia, tidak menhirup oksigen selama beberapa menit dapat menyebabkan kematian. Itulah peranan penting paru paru. Organ yang terletak di bawah tulang rusuk ini memang mempunyai tugas yang berat, belum lagi semakin tercemarnya udara yang kita hirup serta berbagai bibit penyakit yang berkeliaran di udara. Ini semua dapat menimbulkan berbagai penyakit paru paru.

TESTIMONI - ACE MAXS  MAMPU SEMBUHKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT PARU PARU

Nama                          : Gunadi Sasongko

Umur                          : 48 tahun

Asal                             : Depok, Jawa Barat

Profesi                        : Musisi Organ Tunggal

Penyakit                     : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.  

Ace Maxs Merupakan Obat Paru Paru Basah Alami


Ace Maxs adalah salah satu produk kesehatan terbaru yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Diformulasikan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, paru-paru, jantung dan lainnya secara tuntas dan tanpa adanya efek samping. 

Khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, paru paru basah,  diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

Khasiat Daun Sirsak sangat bermanfaat untuk kesehatan yaitu bisa mengobati berbagai penyakit benar adanya. Dari penelitian tersebut daun sirsak dapat menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker. Tidak tanggung-tanggung, daun sirsak bisa mengobati 12 Jenis kanker seperti kanker prostat, kanker pankreas, kangker paru-paru, dan kanker lainnya.

Bagi anda yang menderita penyakit paru paru basah tidak salahnya untuk mencoba obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan paru paru basah secara alami tanpa adanya efek samping dan bahan kimia . Untuk  anda yang ingin lebih tau dari obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atu mengobati penyakit dan untuk pemesanan anda tinggal telephone ke no ini 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengirim sms sesuai format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM :6 Botol :suhaeri : Jl.Dokar No.21 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar