Kamis, 24 Januari 2013

Obat Gagal Ginjal Alami

Obat Gagal Ginjal Alami
Obat gagal ginjal alami Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan aman tanpa ada efek samping, Ace maxs merupakan obat herbal untuk obat gagal ginjal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak serta bahan alami lainnya yang menjadikan obat herbal ace maxs mampu bekerja lebih maksimal dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit-penyakit degeneratif seperti obat gagal ginjal alami .

Penyakit Gagal Ginjal Alami

Obat Gagal Ginjal Alami-Gagal ginjal adalah suatu keadaan dimana ginjal kita sudah tidak berfungsi seperti biasanya. Pada fungsi normalnya ginjal menyaring dan membuang zat zat sisa metabolisme tubuh dari darah dan menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam darah. oleh sebab itu konsumsilah obat  gagal ginjal alami dari ace maxs yang dapat membantu menormalkan fungsi ginjal anda.

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Beberapa tips untuk mencegah penyakit gagal ginjal alami
1. Olah raga secara teratur
2. Hindari Obesitas
3. Air putih yang cukup
4. Kurangi mengkonsumsi makanan berlemak
5. Cek kesehatan ginjal secara berkala


TESTIMONI dari Ace Maxs Sebagai Pengobatan Gagal Ginjal Alami

Nama      : Sandi R
Umur       : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs sebagai pengobatan gagal ginjal alami dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal Alami

Ace Maxs sebagai obat gagal ginjal alami merupakan minuman terobosan terbaru berteknologi modern produksi dalam negri yang memenfaatkan hasil alam terdapat banyak bahan alami yang terkandung pada Ace Maxs berbahan dasar  extrak daun sirsak dan kulit manggis dan kombinasi bahan alami lainnya dipadu menjadi satu.
Ace Maxs juga merupakan produk unggulan kami yang sudah diolah oleh ilmu teknologi modern dan kesehatan makanan-minuman, sehingga aman untuk di konsumsi oleh siapapun, karna  Ace Maxs tidak mempunyai efek samping dan bahan kimia lainya, Sehingga proses penyembuhannya cepat dan tepat.

Ace Maxs Khasit Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Khasiat dari kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.


Khasiat dan Manfaat daun sirsak mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar. 

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang dimiliki oleh obat herbal Ace Maxs sebagai obat gagal ginjal alami yang terbukti jelas memiliki khasiat dan kandungan luar biasa dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit termasuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal alami ini. Untuk dari itu bagi anda yang mau pesan obat herbal Ace maxs, anda tinggal telephone ke no ini 0853-1639-2600 dan bagi anda yang mau memesanya lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol :bpk.Husen: Jl.Moh.Tohha No.21 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Gagal Ginjal Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar