Senin, 28 Januari 2013

Obat Kanker Hati Alami

Obat Kanker Hati Alami
Obat kanker hati alami. Bagi anda yang menderita penyakit kanker salah satunya kanker hati, kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati kanker hati secara alami dan aman tanpa efek samping. Caranya anda hanya cukup mengkonsumsi obat kanker hati alami Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit kanker hati.

Penyakit Kanker Hati

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang  rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

.Di bawah ini ciri-ciri gejala yang terkena Kanker Hati :

-Mudah merasakan lelah
-Sering menggigil di malam hari
-Merasakan demam ketika pagi hari
-Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu
-Terkadang batuk dan muntah darah
-Seluruh kulit menjadi kekuningan pekat
-Perut menjadi buncit
-Kaki menjadi membengkak

.Penyebab utama kerusakan hati adalah :

-Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
-Tidak buang air di pagi hari.
-Pola makan yang terlalu berlebihan.
-Tidak makan pagi.
-Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
-Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
-Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
-Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 – 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Ace Max's Sebagai Obat Kanker Hati Alami

Ace Maxs sebagai obat kanker hati alami, Ace Maxs merupakan  produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Karna Ace Maxs menggunakan apel, anggur, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami .

khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker hati, stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, HIV/AIDS, dan lain-lain.

Khasiat daun sirsak untuk kesehatan khususnya bagi penyakit kanker. Daun sirsak efektip menghancurkan sel-sel ganas dalam 12 jenis sel kanker yang berbeda, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pancreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah informasi tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs yang sangat ampuh membunuh berbagai keluhan penyakit seperti penyakit kanker hati, Selain menyembuhkan kanker Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti jantung, stroke ,paru-paru, kelenjar, HIV/AIDS, diabetes dan lain-lain. Bagi anda yang mempunyai penyakit kanker hati, yang sudah lama belum sembuh, Kini  kami menyediakan  obat herbal Ace Maxs yang sangat ampuh untuk mencegah atau mengobati penyakit anda dan Ace Maxs ini tidak menimbulkan efek samping dan bahan kimia lainya sehingga aman untuk di konsumsi oleh siapapun, Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs  anda tinggal telephone ke no kami 0853-1639-2600, dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini:


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol :bpk.Apan sopandi: Jl.Singaparna No.21 :085223xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Kanker Hati Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar