Rabu, 23 Januari 2013

Obat Jantung Bocor Alami

Obat Jantung Bocor Alami

Pengobatan herbal obat jantung bocor alami dengan menggunakan obat herbal  Ace Maxs merupakan prodak unggulan kami yang di rekomendasikan khusus untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit secara alami, aman serta tidak mempunyai efek samping apapun karena Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami terbebas dari zat atau bahan kimia lainya sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi oleh siapapun. Ace maxs juga merupakan sebuah minuman kesehatan kelas premium yang memadukan bahan herbal alami pilihan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan tekhnologi  modern, serta ace maxs juga bisa menangkal berbagai macam penyakit seperti obat jantung bocor alami.

Sekilas Tentang Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Alami -Penyakit Jantung Bocor merupakan salah satu faktor keturunan penyakit ini yang sangat di kenal karena penyakit Jantung bocor adalah salah satu pembunuh nomor satu di indonesia, pada umumnya penyakit jantung bocor ini terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Gejala Jantung Bocor
  • Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada
  • Sesak nafas
  • Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru
  • Berat badan tidak pernah naik
  • Mudah lelah

Adapun Faktor Pemicu Terjadinya Jantung Bocor
  • Faktor genetik (keturunan)
  • Keracunan
  • Faktor lingkungan yang tidak sehat.

Kisah Nyata Bahwa Ace Maxs Mampu Sembuhkan Jantung Bocor Secara Alami

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal   : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk Obat Jantung Bocor Alami dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini sebagai pengobatan  jantung bocor secara alami karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.(Obat Jantung Bocor Alami )

Ace Maxs Ampuh Sebagai Obat Jantung Bocor Alami
Ace Maxs ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung bocor , aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Obat herbal Ace Maxs mengandung kaya nutrisi yang  terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan. obat herbal ini diporduksi oleh para ahli dibidangnya dengan menerapkan disiplin ilmu dan menggunakan teknologi terkini dengan mengedepankan khasiat dan kualitas tertinggi dari minuman kesehatan ini.

Khasiat kulit manggis  mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang  dapat mematikan.

Itulah kisah nyata dari ampuhnya Ace Maxs sebagai Obat Jantung bocor Alami yang aman dan tidak mempunyai efek samping. Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit jantung bocor alami anda  silahkan  mencoba melakukan pengobatan penyakit jantung bocor alami anda dengan mengkonsumsi Obat herbal dari Ace Maxs ini. Untuk info pemesanan Ace Maxs anda tinggal telephone ke no ini 0853-1639-2600 bila anda ingin memesannya lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.

JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol :herman: Jl.Singaparna No.21 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Jantung Bocor Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar