Rabu, 30 Januari 2013

Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami 

Obat Stroke Alami Ace Maxs  merupakan obat herbal multihasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang banyak  kandungannya terbukti mampu mengobati penyakit stroke secara alami dan tidak menimbulkan efek samping, bahkan obat herbal yang satu ini mampu mencegah terjadinya serangan stroke berulang. Selain menyembuh stroke Ace Maxs juga sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit lainya seperti asam urat, darah tinggi, diabetes, gagal ginjal, jantung, kanker payudara, kanker otak, kanker darah, tbc dll. Maka dari itu tidak heran apabila Ace Maxs disebut sebagai obat stroke alami terbaik saat ini.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Faktor Pemicu Stroke

1. Faktor keturunan (genetika).
2. Sering mengkonsumsi alkohol.
3. Sering merokok.
4. Darah tinggi (hipertensi).
5. Sering mengkonsumsi makanan cepat saji.
6. Arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah).
7. Dipicu oleh peyakit lain seperti diabetes atau jantung.
8. Tingkat kolesterol tinggi.

Gejala penyakit stroke

1. Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
2. Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
3. Penglihatan ganda
4. Pusing
5. Pelo (bicara tidak jelas)
6. Ketidakmampuan mengenali bagian tubuh
7. Kesulitan memikirkan atau mengenal kata-kata yang tepat
8. Tidak bisa menahan kencing
9. Gangguan keseimbangan tubuh (jatuh)
10 .Pingsan
11. Coma (kalau sumbatan meluas atau memberat)
12. Depresi
13. Tidak mampu mengendalikan emosi

Pengobatan Stroke Dengan Obat Stroke Alami Ace Max's

Ace Maxs merupakan obat stroke alami yang terbuat dari  100% bahan alami pilihan yang mengandung ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh khasiatnya untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit diantaranya penyakit stroke. Obat Stroke Alami Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan tidak mengandung zat kimia lainya, Karena Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, bahkan kanker. Kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan senjata dahsyat pengobatan penyakit Stroke alami ace maxs. Selain obat stroke ace maxs juga bisa menyebuhkan penyakit penyebab stroke seperti diabetes, darah tinggi, jantung, kolesterol tinggi dan lain sebagainnya. 

Khasiat kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Berikut Ini Kisah Nyata Buktinya Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Alami.

Testimoni Obat Stroke Ace Maxs I
Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Testimoni Obat Stroke Ace Maxs II
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Obat Stroke Alami, Begitulah kisah nyata Ace Maxs sebagai obat stroke alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping, Untuk anda yang menderita penyakit stroke jangan ragu lagi segera jalani pengobatan penyakit stroke dengan obat stroke alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs terbukti ampuh khasiatnya. Selain mengobati stroke Ace Maxs juga bisa mengobati segala jenis penyakit diantaranya jantung, tumor, kanker, paru-paru, Hiv/Aids dan berbagai jenis penyakit lainya. Maka dari itu segera anda untuk memesan obat herbal dari Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati penyakit yang anda derita. Untuk cara pemesananya anda tinggal hubungi no kami 0853-1639-2600 dan bagi anda yang mau memesanya lewat sms, anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.

JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM :6 Botol :bpk.Taufik.S: Jl.Kawalu No.21 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Stroke Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar