Jumat, 01 Februari 2013

Obat Gondok Alami

Obat Gondok Alami
Obat Gondok Alami, Pengobatan Gondok Alami dari Ace Maxs, Jika anda sedang menderita penyakit Gondok, dan anda sedang mencari obatnya, kami punya solusi tepat untuk mengobati penyakit Gondok anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiat serta manfaat didalamnya. Pengobatannya pun tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Obat  gondok  dengan bahan alami yang sudah dikemas dan diberi nama obat herbal Ace Maxs yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami.

Sekilas tentang penyakit Gondok Alami

Penyakit Tiroid atau Gondok adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Ia terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan. Bila di lihat dari fungsi, tiroid dibagi menjadi 2, Pertama hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan. Kedua hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Gejala Penyakit Gondok Alami

1. Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
2. Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
3. Selera makan menjadi berkurang
4. Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
5. Suhu badan menjadi tinggi
6. Seringkali merasakan dengungan di telinga

Penyebab penyakit Gondok 


1. Otoimun – Pada penyakit ini tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan kelenjar tiroid dengan cara mengganggu/merusak kelenjar ini.
2. Infeksi – Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri/virus.
3. Degenerasi – Yaitu penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk dan/kinerjanya abnormal (disfungsi).
4. Neoplasia – Regresi proliferatif noduler menyebabkan neoplasma jinak (benigna)/ ganas(maligna).
5. Goitrogen – Goitrin, tioglikosida, tiosianat, disulfide, yodium berlebih dapat menyebabkan strumigenesis. Isoflavon dapat pula memicu gondok.
6. Defisiensi nutris – Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu gondok.
7. Dishormonogenesis – Defek enzim pada tahapan tertentu, biasanya sejak lahir/turunan.
8. Resistensi tubuh – Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok kompensasi.

Ace Max's Obat Gondok Alami

Obat Gondok alami yang terbukti ampuh dan teruji secara klinis adalah Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi  Ace Maxs secara rutin dan teratur, penyakit gondok Anda dapat disembuhkan secara total, tanpa harus menjalani tindakan operasi. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan, dimana kandungan yang paling utamanya adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Selain kedua bahan alami tersebut, terdapat juga kandungan apel, bunga rosella hitam/dark rosella (rosella hitam dapat menetralkan rasa asamnya ke lambung, serta madu murni poliflora (madu yang aman untuk penderita diabetes, madu ini dijadikan sebagai bahan pemanis dan pengawet alami).

Khasiat kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.

khasiat daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Didalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang bekerja melawan dan membunuh sel kanker/tumor secara selektif, hanya membunuh sel kanker dan sel jahat nya saja, tanpa merusak atau mengganggu sel sehat yang normal. Dan hasil studi pun menyatakan bahwa, daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan adriamicyn dalam hal menghambat pertumbuhan tumor ganas atau kanker.

Itulah khasit dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh mengobati penyakit gondok anda, Bagi anda yang menderita penyakit gondok  sudah lama belum kunjung sembuh, kini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati berbagai keluhan penyakit seperti penyakit gondok. Selain menyembuhkan penyakit gondok Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti jantung , paru paru, tumor, diabetes, kelenjar getah bening, Hiv/Aids dan lain-lain. Maka dari itu anda cepat-cepat memesan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya, Untuk cara pemesanannya anda tinggal hubungi no kami 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengiuti contoh format di bawah ini.


JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM : 6 Botol : bpk.Aceng.S : Jl.Sindang Kasih Cikoneng No.21 : 085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Gondok Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar