Minggu, 03 Februari 2013

Obat Kanker Payudara Alami

Obat Kanker Payudara Alami
Obat Kanker Payudara Alami, Pengobatan kanker payudara alami dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs mengandung bahan herbal pilihan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit seperti penyakit kanker payudara dan penyakit kanker lainya. 

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara Alami

Obat Kanker Payudara Alami :: Penyakit kanker payudara yang memang di kenal sebagai pembunuh nomor satu untuk wanita saat ini . Penyakit yang didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma ternyata oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17 dan ternyata merupakan penyakit dengan jumlah paling banyak ke 2 di dunia. Dari hasil penelitian ternyata kanker payudara ini tidak hanya menyerang wanita, namun ada sebagian kasus yang memang menunjukan bahwa kanker payudara ini juga menyerang laki-laki walaupun itu hanya sebagaian kecil saja.

Penyebab Kanker Payudara


1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
2. Penggunaan hormon
3. Memiliki penyakit fibrokistik.
4. Obesitas atau kegemukan.
5. Konsumsi lemak
6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.


Ciri-Ciri Gejala Penyakit Kanker Payudara


- benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
- kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
- puting susu masuk ke dalam (retraksi)
- salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
- bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
- kulit payudara terasa seperti terbakar
- payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Ace Max's Obat Kanker Payudara Alami

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbukti ampuh dan efektip dalam mengobati beberapa jenis penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. Karena Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang di produksi oleh PT H2O internasional yang di buat dalam kemasan jus herbal. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan perpaduan ekstra kullit manggis dan ekstra daun sirsak dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Secara khusus di pormulasikan untuk membantu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kronis dan kanker.

Kasiat kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat daun sirsak pada Acitogenins cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Pada beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.


Testimoni Obat Kanker Payudara Alami Ace Maxs

    Nama              : Lenny Helena Astuti
    Umur               : 25 tahun
    Asal                 : Jakarta
    Profesi             : Manajer Accounting
    Penyakit          : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. ( Obat Kanker Payudara Alami)

Begitulah testimoni bukti nyata Ace Maxs yang ampuh mengobati penyakit kanker payudara secara alami. Ace Maxs selain menyembuhkan penyakit kanker payudara, Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lainya seperti jantung, kelenjar getah bening, tumor, stroke, Tbc, Hiv/Aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang menderita penyakit kanker payudara dan susah mencari obatnya, kami menyediakan obat herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh membunuh jenis kanker dan penyakit lainnya. Untuk anda yang mau memesanya, anda tinggal hubungi no kami 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM : 6 Botol : Herman : Jl.Jendral sudirman No.21 : 085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Kanker Payudara Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar