Senin, 04 Februari 2013

Obat Jantung Koroner Alami

Obat Jantung Koroner Alami
Obat Jantung Koroner Alami, Pengobatan jantung koroner alami dari Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain untuk  menyembuhkan penyakit jantung koroner Ace Maxs juga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit lainya seperti kanker, stroke dan lain-lain, Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan  herbal alami pilihan yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang sangat baik untuk di gunakan sebagai media pengobatan, Sehingga Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk di jadikan obat jantung koroner alami.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Jantung Koroner adalah jenis penyakit yang banyak menyerang penduduk Indonesia. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan/penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:

1. Merokok
2. Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
3. Kurang gerak.
4. Malas berolahraga.
5. Stres.
6. Kurang istirahat.

Gejala penyakit jantung koroner

1. Pusing kepala yang berkepanjangan
2. Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
3. Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
4. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
5. Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di              atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

ACE MAX'S Obat Jantung Koroner Alami 

Obat jantung koroner alami Ace Maxs, Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang bisa mengobati penyakit jantung koroner dan penyakit degeneratif lainya secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun  sirsak serta bahan tambahan lainya yaitu madu murni dan bunga rosela hitam yang banyak khasiatnya untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai jenis penyakit dan di olah oleh teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk anda dan keluarga anda.

Khasit kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain menyembuhkan kanker kulit manggis juga bisa menyembuhkan penyakit berat seperti jantung koroner dan penyakit jantung lainya.

Khasiat daun sirsak pada Acitogenins cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Pada beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Daun sirsak selain menuntaskan kanker juga bisa menuntaskan penyakit berat seperti jantung koronel, stroke dan lain-lain.

Testimoni bukti nyata ampuhnya Ace Maxs untuk obat jantung koroner alami

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk Cara mengatasi jantung koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan Cara Mengatasi Jantung Koroner . Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Akhirnya saya sembuh dengan minum Ace Maxs sebagai pengobatan  jantung koroner alami sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Begitulah hasil testimoni dari obat herbal Ace Maxs yang ampuh khasiatnya untuk mengobati penyakit jantung koroner dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain menyembuhkan jantung Ace Maxs juga bisa menyembuhkan penyakit lainya seperti kanker, kelenjar, stroke, Hiv/Aids, TBC, dan penyakit lainya. Bagi anda yang mempunyai penyakit jantung koroner tidak salahnya anda cepat-cepat memesan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati penyakit yang anda derita. Untuk itu bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM : 6 Botol : Jajang : Jl.Jendral sudirman No.21 : 085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Jantung Koroner Alam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar