Minggu, 24 Februari 2013

Obat Radang Paru Paru Alami

Obat Radang Paru Paru Alami
Obat Radang Paru Paru Alami dari Ace Maxs, Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengobati radang paru paru. karena Ace Maxs mengandung anti oksidan  xamtone yang mampu mengobati peradangan. Bahan utama obat herbal Ace Maxs  terbuat dari bahan pilihan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai banyak khasiat untuk mengobati berbagai penyakit diantaranyan untuk penyakit radang paru paru.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Paru Paru.

Radang paru-paru ( pneumonia ) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Beriut beberapa gejala yang terkena penyakit radang paru paru.

1. Batuk berdahak
2. Demam
3. Menggigil
4. Kesulitan bernafas / sesak nafas
5. Sakit pada bagian dada
6. Mudah lemas, lelah dan lesu
7. Tidak nafsu makan
8. Gemetar


Faktor resiko terkena penyakit radang paru-paru.

1. Peminum alkohol
2. Perokok
3. Penderita diabetes
4. Penderita gagal jantung
5. Penderita penyakit paru obstruktif menahun
6. Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
7. Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)


Inilah tips untuk pencegahan penyakit radang paru-paru

1. Istirahat yang cukup
2. Minumlah dalam jumlah yang sedikit tapi sering, hal ini untuk mencegah dehidrasi
3. Apabila merasakan nyeri pada dada dapat digunakan obat pereda nyeri seperti Paracetamol
4. Berhetilah untuk merokok dan minum alkohol


ACE MAX'S Obat Radang Paru-Paru Alami

Ace Maxs adalah obat radang paru-paru alami kelas premium berupa jus atau minuman kesehatan.Ace Maxs sangat cocok untuk penyakit radang paru karena terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari kedua bahan alami tersebut mempunyai banyak kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa, yang kemudian di olah oleh teknologi modern dan higienis melalui tangan terampil ahli gizi dan makanan sehingga kandungan serat dan nutrisi yang terdapat dalam bahan utama obat Ace Maxs dapat terserap secara keseluruhan kedalam kemasan Ace Maxs. 

Khasiat kulit manggis mengandung zat antioksidan paling tinggi diantara sumber antioksidan lainnya yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa XANTHONE. Senyawa xanthone ini memiliki khasiat yang luar biasa, yaitu mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur.

Khasiat daun sirsak untuk kesehatan terlihat dengan kemampuannya untuk mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan berbagai senyawa di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan antikanker menjadikan daun sirsak mampu bekerja dengan sangat baik dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan atara lain mampu mengobati penyakit ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, jantung, stroke, liver, radang paru-paru, diabetes, komplikasi, keputihan dan yang paling luar biasa adalah khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati penyakit radang paru-paru dengan aman tanpa efek samping. Segera lakukan pengobatan herbal alami dan efektip dari obat radang paru-paru Ace Maxs. Dan anda yang berminat untuk membeli obat radang paru-paru dari Ace Maxs, silahkan anda hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Amir : Jl.Rajawali  No.66 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Radang paru-paru Alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar