Jumat, 08 Februari 2013

Obat Ambeien Alami

Obat Ambeien Alami
Obat Ambeien AlamiKami memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit Ambeien atau wasir anda dengan obat herbal Ace Maxs, Obat herbal  Ace Maxs  ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di nyakini dan telah teruji banyak mengandung khasiat yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit ambeien. Dan sudah banyak orang juga yang merasakan kesembuhan dari obat ambeien alami dengan Ace Maxs ini.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

Obat Ambeien Alami ,-Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian - bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Gejala-Gejala Penyakit Ambeien

1. Timbul rasa anas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
3. Sulit buang air besar
4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
6. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Berberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit ambeien :

1. kehamilan
2. faktor usia
3. kram saat menejan
4. sembelit kronis
5. diare kronis yang sering buang air besar
6. berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama
7.  usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
8. sering makan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah.

Obat Ambeien Alami ACE MAX'S

Inilah produk unggulan kami yang terbuat dari kulit mangis dan daun sirsak yang di padu menjadi satu yaitu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit ambeien atau wasir, Karena Ace maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, Dimana keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit terutama mengobati penyakit ambeien. Sehingga Ace Maxs ini sangat aman untuk dijadikan alternatif pengobatan, karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Khsiat kulit buah manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien/wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena kulit manggis memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.

Itulah Khasiat dari kedua bahan tersebut yang mampu mengobati penyakit ambeien secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs selain menyembuhkan Ambeien atau wasir juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainyanya seperti jantung, tumor, benjolan di leher/payudara, kanker, tbc, asma, Hiv/Aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati berbagai penyakit yang anda derita, Silahkan anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : Hernawati : Jl.Sambong pari No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Ambeien Alami

2 komentar: