Rabu, 06 Februari 2013

Obat Tumor Ganas Alami

Obat Tumor Ganas Alami
Obat Tumor Ganas Alami dari Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit tumor ganas sampai ke akarnya. Apabila tidak segera di tangani akan menyebabkan terjadinya kanker, Ace Maxs merupakan obat tumor ganas alami yang aman tanpa efek samping, Karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami  pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya untuk obat tumor ganas. Selain untuk menyembuhkan tumor ganas Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti jantung, stroke, kanker, asma, kelenjar getah bening, Hiv/Aids dan lain-lain. Maka dari itu tidak heran lagi apa bila Ace Maxs disebut sebagai obat tumor ganas alami terbaik saat ini.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Ganas Alami.

Penyakit tumor dan kanker adalah dua hal yang berbeda meski banyak orang awam sering sulit membedakan mana yang termasuk kanker ataupun penyakit tumor. Tumor merupakan jaringan abnormal yang biasanya muncul berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh dan tidak begitu berbahaya bagi kesehatan tubuh. Tumor terbentuk dari daging yang berisi cairan dan lemak. Bisa tumbuh di beberapa bagian tubuh manusia, misalnya ketiak, payudara, otak, leher, dan sebagainya. Perkembangan penyakit tumor bisa disebabkan oleh pertumbuhan jaringan baru atau pengumpulan cairan, seperti kista dan benjolan yang berisi darah akibat benturan. Tumor jinak biasanya pertumbuhannya lambat dan berada di satu area saja. Tumor ini bisa terus membesar namun tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti kanker.

Faktor Penyebab Penyakit Tumor Ganas .

1. Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
2. Mengonsumsi minuman beralkohol
3. Gaya hidup yang tidak sehat
4. Obesitas (kegemukan)
5. Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
6. Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
7. Masalah genetis
8. Akibat radiasi

Gejala Dari Penyakit Tumor Yang Harus Anda Waspadai  :

1. Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
2. Terjadinya penebalan jaringan.
3. Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
4. Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
5. Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
6. Kehilangan berat badan secara cepat

Obat Tumor Ganas Alami Ace Max's 

Obat tumor ganas alami Ace Maxs, Ace Max merupakan produk unggulan kami yang mengandung banyak khasiat yang mampu menyembuhkan tumor ganas tanpa oprasi, Dengan pengobatan dari Ace Maxs bisa di jadikan solusi sebagai obat tumor ganas yang sangat ampuh dan aman, karena mengandung 100% bahan herbal alami  pilihan yang tidak mengandung efek samping dan zat-zat kimia apaun. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern dan telah melalui serangkaian proses mutakhir yang melibatkan para ahli di bidang bioteknologi dan nutrisi serta tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menjamin keaslianya dan kemurnian dari obat Ace Maxs Ini.

Khasiat kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, Tumor Ganas dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Selain unutk menyembuhkan penyakit kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan jenis tumor seperti tumor ganas .

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dapat menyembuhkan berbgai penyakit di antaranya untuk obat tumor ganas. Bagi anda yang mempunyai penyakit seperti tumor ganas, segera obati penyakit anda sebelum terjadinya kanker, Kini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati berbagai penyakit seperti penyakit tumor ganas. Selain menyembuhkan tumor ganas Ace Maxs juga datap menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, kanker, tuberculesus(TBC), asma, Hiv/Aids dan penyakit lainya.Untuk anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs silahkan anda hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan cara untuk pemesanan lewat sms anda tinggal menuruti conto format di bawah ini.



JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : Samsul basar : Jl.Sambong jaya No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Tumor Ganas Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar