Selasa, 05 Februari 2013

Obat Diabetes Melitus Alami

Obat Diabetes Melitus Alami
Obat Diabetes Melitus Alami, Obat diabetes melitus dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi satu yaitu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang di buat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak khasiat yang luar biasa mampu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit Diabetes Melitus . Ace Maxs sebagai Obat Diebetes Melitus Alami merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus atau dikenal juga dengan nama gula darah dan kencing manis ini merupakan penyakit yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi normal (hiperglikemia), akibat tubuh kekurangan insulin baik absolut maupun relatif.  Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berperan dalam proses penyerapan glukosa ke dalam sel tubuh. Glukosa dalam sel tubuh diubah menjadi energi atau ditimbun sebagai cadangan. Cadangan ini digunakan bila tubuh kekurangan energi. Disamping itu diabetes melitus juga dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukan glukosa ke dalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukan atau sebab lain yang belum diketahui.

Beberapa hal yang menjadi penyebab diabetes melitus

1. Faktor keturunan
2. Banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula
3. Kurang tidur
4. Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti
5. Merokok
6. Kurangnya aktivitas fisik

Adapun Gejala-Gejala yang sering muncul pada penderita Diabeates Melitus

1. Dehidrasi
2. Rasa haus terus-menerus
3. Peningkatan frekuensi kencing
4. Kelelahan
5. Penurunan berat badan
6. Gangguan penglihatan
7. Penyembuhan luka yang lama

Apabila anda mempunyai gejala-gejala seperti di atas segeralah mencari solusi pengobatan untuk mengatasi penyakit anda sejak dini, Salah satu pengobatan yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi Obat Diabetes Melitus Alami Ace Maxs, dengan menggunakan pengobatan dari Ace Maxs, Selain anda mendapatkan pengobatan maksimal anda juga akan terhindar dari resiko efek samping dan zat-zat kimia yang berbahaya.

ACE MAX'S Obat Diabetes Melitus Alami

Obat diabetes melitus alami dengan Ace Maxs, Ace Maxs  merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi penyakit-penyakit kronis seperti mengobati penyakit diabetes melitus. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah, kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, apel, anggur, dan di tambah madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Sehingga Obat Ace Maxs ini menjadi solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara alami .

Khasiat kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), Diabetes Melitus, asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Dalam daun sirsak juga dapat menyembuhkan  penyakit Diabetes melitus ,TBC, asma, jantung dll.

Berikut ini kisah nyata buktinya Ace Maxs ampuh menyembuhkan penyakit diabetes melitus

Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur       : 42 tahun
Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selama dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah testimoni bukti nyata ampuhnya Ace Maxs sebagai obat diabetes melitus alami tanpa meninbulkan efek samping. Selain menyembuhkan diabetes melitus Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti penyakit jantung, stroke, kanker, kelenjar getah bening, asma, tuberculosis (TBC), Hiv/Aids dan penyakit lainya. bagi anda yang menderita penyakit diebetes melitus, tidak salahnya anda segera memesan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati penyakit yang anda derita saat ini. Untuk cara pemesananya anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.

JKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

JKM : 6 Botol : Atang sopandi : Jl.Gunung sabelah No.21 : 085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Diabetes Melitus Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar