Minggu, 24 Februari 2013

Obat Glaukoma Alami

Obat Glaukoma Alami
Salah satu pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit glaukoma adalah dengan Obat Glaukoma Alami Ace Maxs, Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk menyembuhkan  penyakit glaukoma dengan cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping, Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah dengan bahan lainya seperti bunga rosella, anggur, apell, dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.

Sekilas Tentang Penyakit Glaukoma.

Obat Glaukoma Alami - Glaukoma adalah salah satu kondisi kerusakan saraf mata yang disertai dengan berkurangnya lapangan pandang, hal ini terkait dengan beberapa faktor yang salah satunya akibat tekanan bola mata yang tinggi. Tekanan bola mata yang normal adalah sekitar 10-20 mmHg, jika tekanan bola matanya melebihi batas tersebut atau diatas 30-40 mmHg maka berisiko terkena glaukoma yang bisa mengakibatkan kebutaan permanen.

Adapun Jenis Jenis Penyakit Glaukoma.

1. Glaukoma sudut-terbuka

Glaukoma sudut terbuka, dinilai sebagai hilangnya fungsi penglihatan berbentuk bulatan hitam. Hal ini seperti melihat pada teropong yang memiliki sisi hitam pada semua bagian. Pada jenis ini, saluran tempat mengalirnya humor aqueus terbuka, namun cairan dari bilik anterior mengalir terlalu lambat. Secara bertahap tekanan akan meningkat (hampir selalu pada kedua mata) dan menyebabkan kerusakan saraf optikus, serta penurunan fungsi penglihatan yang progresif.

2. Glaukoma sudut- tertutup

Glaukoma sudut tertutup terjadi jika saluran tempat mengalirnya humor aquesus terhalang oleh iris. Ini ditandai dengan adanya cahaya redup. Pelebaran pupil menyebabkan penyumbatan aliran cairan karena terhalang oleh iris. Iris bisa menggeser ke depan dan secara tiba-tiba menutup saluran humor aqueus, sehingga terjadi peningkatan tekanan di dalam mata secara mendadak.

3. Glaukoma Sekunder

Glaukoma sekunder ini terjadi jika mata mengalami kerusakan akibat adanya peradangan, infeksi, penyakit mata yang mempengaruhi pengaliran humor aqueus dari bilik anterior. Penyebab lainnya adalah penyumbatan vena oftalmikus, cedera mata, pembedahan mata dan perdarahan ke dalam mata. 

4. Glaukoma kongenitalis

Glaukoma kongenitalis sudah ada sejak lahir (faktor genetik). Ini terjadi akibat adanya gangguan perkembangan pada saluran humor aqueus. Glaukoma kongenitalis seringkali diturunkan. 

Gejala Penyakit Glaukoma.

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Faktor Resiko Penyakit Glaukoma.

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur sejak usia 35 tahun. Faktor risiko:

1.Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
2.Tekanan bola mata tinggi
3.Miopia (rabun jauh)
4.Diabetes (kencing manis)
5.Hipertensi (tekanan darah tinggi)
6.Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
7.Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
8.Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
9.Lebih dari 45 tahun


ACE MAX'S Obat Glaukoma Alami

Obat Glaukoma Alami- Ace Maxs, Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban  kulit buah manggis dan ekstra daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs ini di olah dengan teknologi modern dan telah melalui serangkaian proses mutakhir yang melibatkan para ahli di bidang bioteknologi dan nutrisi dan tangan-tangan terampil dari di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menjamin keaslian dan kemurnian dari obat herbal Ace Maxs ini.

Khasiat kulit manggis ternyata memiliki kandungan antioksidan yang sangat hebat, kandungan anti oksidan tersebut terdapat pada senyawa xanthone yang meliputi alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit juga berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Tidak hanya itu senyawa ini juga mampu untuk mencegah sekaligus membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma.

Khasiat daun sirsak mempunyai kandungan acetogeninns dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lebih kuat dan aman dibanding kemoterapi karena bekerja secara selektif. Hanya membunuh zat atau sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Tak seperti kemoterapi yang terkadang ditemukan kelumpuhan pada organ lainnya.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit glaukoma.

Testimoni Glaukoma Ace Maxs Obat Glaukoma Alami


  • Nama     : Juminawati
  • Asal     : Sidoarjo, Jawa Timur
  • Umur     : 57 tahun
  • Profesi  : Penjual Sayur
  • Penyakit : glaukoma

Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat glaukoma alami selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat glaukoma alami.

  • Nama     : Yuliana Safitri
  • Asal     : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur     : 58 tahun
  • Profesi  : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat glaukoma alami selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. Ace Maxs obat  glaukoma alami memang luar biasa.


Selain menyembuhkan penyakit glaukoma Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti jantung, diabetes, kanker, tumor, hiv/aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs, anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Amir : Jl.Rajawali  No.66 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Glaukoma Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar