Senin, 25 Februari 2013

Obat Kolesterol Alami

Obat Kolesterol Alami
Kini telah kami temukan pengobatan kolesterol alami dengan obat kolesterol alami Ace Maxs, Obat kolesterol alami Ace Maxs ini yang akan membantu anda dalam mengatasi penyakit kolesterol, Dan sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal Ace Maxs yang menyembuhkan kolesterol dengan cepat, tepat dan tidak menimbulkan efek samping. Karena obat Ace Maxs ini terbuat dari bahan pilihan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya untuk penyakit kolesterol ini.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol.

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Ada dua jenis Kolesterol, yaitu:

1. Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein), adalah kolesterol jahat dan kadar yang terbaik adalah dibawah 100 mg/dl, jika kadar kolesterol lebih tinggi dari 130 mg/dl, masih dikatakan dalam tahap wajar, tetapi jika anda perokok, tidak berolahraga, gemuk, dan diabetes sehingga dapat mengakibatkan naiknya kadar kolesterol, dan apabila sudah mencapai 160 mg/dl, maka harus secepatnya mendapatkan pengobatan dengan resep dokter ataupun menggunakan obat tradisional.

2. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein), adalah merupakan koleterol baik karena bekerja untuk mencegah pengendapan koleterol didalam pembuluh darah dan bekerja untuk melindungi pembuluh darah dari terbentuknya plak, sebab jika terjadi plak pada pembuluh darah akan menyumbat arteri dan terputusnya aliran darah ke jantung juga peredaran darah ke otak akan tersumbat sehingga menyebabkan penyakit stroke.

Berikut ini adalah gejala-gejala penyakit kolesterol

1. Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
2. Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
3. Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
4. Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.


Penyebab Kolesterol

1. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh.
2. Adanya penumpukan lemak disekitar perut dan pinggang.
3. Usia di atas 20 tahun.
4. Mempunyai riwayat penyakit serupa.
5. Kebiasaan sering meroko.
6. Kurang olahraga.
7. Stres.

ACE MAX'S Obat Kolesterol Alami

Ace Maxs obat kolesterol alami merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terbukti mampu sembuhkan berbagai jenis penyakit kronis secara alami tanpa efek samping. Obat kolesterol alami Ace Maxs ini merupakan perpaduan sempurna dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat xantone yang dapat berperan menyebar kesleuruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta unggul dalam menetralkan kadar kolesterol berlebih dalam tubuh, sehingga sangat tepat untuk mengobati penyakit kolesterol anda dengan efektif .

Khasiat Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat anti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.

Khasiat daun sirsak,-Khasiat daun sirsak untuk kesehatan terlihat dengan kemampuannya untuk mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan berbagai senyawa di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan antikanker menjadikan daun sirsak mampu bekerja dengan sangat baik dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan atara lain mampu mengobati penyakit ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, jantung, kolesterol, stroke, liver, radang paru-paru, diabetes, komplikasi, keputihan dan yang paling luar biasa adalah khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai minuman kesehatan yang banyak mengandung khasiat untuk membunuh semua jenis penyakit diantaranya untuk penyakit kolesterol. Selain menyembuhkan kolesterol Ace Maxs juga dapat menyembuhkan penyakit lainya seperti jantung, kanker, tumor, paru-paru, asam urat dan hiv/aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Amir : Jl.Rajawali  No.66 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Kolesterol Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar