Selasa, 12 Maret 2013

Obat Infeksi Saluran Kemih Alami

Obat Infeksi Saluran Kemih Alami
Bagi anda yang menderita penyakit infeksi saluran kemih, Anda tidak usah khawatir lagi karena kami memberikan solusi pengobatan secara alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat infeksi saluran kemih Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda dengan cepat, aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah dengan bahan lainya seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.


Sekilas tentang penyakit infeksi saluran kemih.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab ISK(infeksi saluran kemih)

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.

Gejala ISK(infeksi saluran kemih)

Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
1. Sakit pada saat atau setelah kencing
2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
4. Nyeri pada pinggang
5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Pencegahan penyakit ISK (infeksi saluran kemih)

ISK dapat dicegah dengan banyak minum dan tidak menahan kemih, sebagai upaya untuk membersihkan saluran kemih dari kuman. Bagi penderita ISK, kedua hal tersebut lebih ditekankan lagi karena ISK dapat menimbulkan lingkaran setan. Penderita ISK dengan disuria cenderung untuk menahan kemih, padahal menahan kemih itu sendiri dapat memperberat ISK.seyogyanya banyak mengkonsumsi air minum 8 gelas sehari atau 2,5liter dalam sehari sehingga dapat mengurangi resiko terkena ISK.

ACE MAX'S Obat Infeksi saluran kemih Alami 

Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O yang diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Karena Ace Maxs  terbuat dari perpaduan ekstra kullit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya vitamin B1,B2,C antioksidan tertinggi, zat xanthone dan zat anti kanker yang berperan aktif menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta efektif membunuh perkembangan sel kanker dengan cepat tuntas dari dalam. 


Khasiat kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama dari pengobatan infeksi saluran kemih alami Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding dengan vitamin E, kandungan itu bernama xanthone. Xanthone tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antibakteri, yang mampu melawan dan memberantas berbagai bakteri yang bersarang di tubuh, termasuk bakteri E.Coli yang menjadi penyebab terjadinya penyakit infeksi saluran kemih.

Khasiat daun sirsak yang juga menjadi bahan utama dari pengobatan infeksi saluran kemih alami Ace Maxs juga memiliki khasiat yang baik untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih. Daun sirsak memiliki kandungan yang bernama acetogenins, dimana kandungan acetogenins memiliki kemampuan untuk memperlambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus serta parasit.

Itulah khasiat dari kullit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung khasiat untuk membunuh berbagai macam penyakit diantaranya penyakit ISK(infeksi saluran kemih). Ace Maxs selain mengobati penyakit ISK juga dapat mengobati penyakit lainya seperti jantung, stroke, tbc, diabetes, tumor, kelenjar, hiv\aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs, anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Ipin : Jl.Sukasirna  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Infeksi Saluran Kemih Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar