Senin, 11 Maret 2013

Obat Kanker Prostat Alami

Obat Kanker Prostat Alami
Untuk anda yang menderita penyakit kanker prostat, Kini kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan kanker prostat dengan cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Solusinya yaitu mengkonsumsi obat herbal kanker prostat Ace Maxs yang telah terbukti ampuh dan mujarab dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah dengan bahan lainya seperti bunga rosella hitam, buah apel dan madu. Sehingga menciptakan obat herbal brillian yang kaya akan zat antioksidan, tentu saja sangat baik untuk menunjang kebutuhan kesehatan juga penyembuhan berbagai macam penyakit.

.Sekilas Tentang Kanker Prostat.

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

.Gejala-Gejala Penyakit kanker Prostat

1.Sering ingin buang air kecil, terutama pada malam hari.
2. Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
3. Aliran air seni lemah atau terganggu.
4. Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
5. Adanya darah pada air seni atau air mani.
6. Gangguan seksual lain, seperti sulit ereksi atau nyeri saat ejakulasi.
7. Sering nyeri atau kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas.

.Faktor Resiko dan Penyabab Penyakit Kanker Prostat

Sama seperti jenis kanker lain, penyebab spesifik dari kanker prostat masih belum diketahui tetapi faktor risiko yang telah diidentifikasi. Salah satu faktor risiko utama adalah riwayat keluarga. Pria yang menjadi keturunan tingkat pertama hubungan kekeluargaan relatif dua kali lebih beresiko terkena penyakit ini. Pria yang kurang asupan vitamin B6 dan E, likopen dan selenium juga lebih besar untuk menderita kanker prostat. Beberapa kondisi medis seperti prostatitis dan penyakit menular seksual juga dapat memicu sel kanker terbentuk dalam prostat. Selain itu, pria yang berusia 40 tahun ke atas lebih beresiko. Semakin tua seseorang tumbuh, semakin beresiko ia untuk terkena kanker ini.

.Ada Beberapa Cara Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Kanker Prostat.

1. Olahraga yang rutin.
2. Makan serat alami dan susu kedelai.
3. Melakukan masturbasi.
4. Makan buah tomat.

ACE MAX'S Obat Kanker Prostat Alami
Ace maxs obat kanker prostat alami merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan  cepat tanpa melakukan oprasi. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dan sudah teruji keampuhanya yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung kaya vitamin B1,B2,C , antioksidan tertinggi, zat xanthone serta zat anti kanker yang berperan aktip menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistim kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta efektif membunuh perkembangan sel kanker secara cepat dan tuntas dari dalam.

Khasiat kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Khasiat daun sirsak tidak terlepas dari zat antioksidan yang terdapat didalam daun sirsak. zat anti oksidan inilah yang memerangi sel kanker, serta membunuhnya sampai hingga ke akar-akarnya. hingga daun sirsak amat disarankan untuk diminum pasien kanker baik yang tetap didalam stadium mudah, ataupun stadium lanjut. saat orang telah tahu manfaat daun sirsak yang dapat dibuktikan dapat menangani kanker, maka beberapa orang yang sengaja memakainya untuk pencegahan serta penyembuhan dari penyakit kanker.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit  kanker seperti penyakit kanker prostat. Selain menyembuhkan penyakit kanker prostat obat herbal Ace Maxs juga dapat menyembuhkan penyakit jantung, tumor, tbc, kelenjar getah bening, hiv/aids dan penyakit lainya.Untuk anda yang ingin membuktikan keampuhan dari obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati berbagai penyakit, Dan untuk informasi pemesananya anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600  dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini :

JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Ipin : Jl.Sukasirna  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat kanker Prostat Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar