Minggu, 03 Maret 2013

Obat Kanker Otak Alami

Obat Kanker Otak Alami
Solusi terbaik untuk obat kanker otak alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs, pengobatan herbal Ace Maxs mampu mengobati kanker otak secara alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Karena di dalam kandungan Ace Maxs mengandung 100% bahan alami pilihan yaitu ekstra kulit mangis dan daun sirsak, Dari kedua bahan tersebut mempunyai banyak khasiat yang luar biasa dan telah teruji mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker otak ini.

Sekilas tentang kanker otak

Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing.

Penyebab kanker otak umumnya terbagi atas dua faktor, yatitu :

-Faktor dari dalam

- Maksudnya faktor yang datang dari dalam diri sendiri atau faktor dari keturunan. Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat penderita kanker otak, maka kemungkinan juga anda juga bisa terkena penyakit kanker otak. Kemudian sebab terjadinya kanker otak juga dikarenakan benturan kepala yang pernah dialami si penderita, sehingga benturan ini menyebabkan perasaan trauma pada jaringan otak dan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.

-Faktor dari luar

Faktor yang disebabkan dari makanan dan radiasi. Kemudian pengaruh obat-obatan tertentu yang sering diminum terus menerus. Merokok, makananan yang berlemak dan sebagainya juga merupakan faktor dari kanker otak. Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
- Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Berikut ini beberapa gejala dari kanker otak yang kita ketahui.

- Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
- Kemampuan penglihatan semakin menurun.
- Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
- Adanya gangguan pada saat berbicara
- Adanya gangguan pada pendengaran
- Gangguan keseimbangan tubuh
- Gangguan pada saraf
- Anggota gerak melemah atau kejang
- Timbulnya ubun-ubun yang menonjal dan besar pada bayi

ACE MAX'S Obat Kanker Otak Alami

Ace Maxs obat kanker otak alami merupakan solusi alternatif yang bisa anda tempuh untuk mengobati penyakit kanker otak. Sebab di dalam Ace Maxs obat kanker otak alami terdapat zat antikanker kuat untuk lumpuhkan kanker secara alami tanpa menimbulkan efek negatif. Karena Ace Maxs obat kanker otak alami terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan kesehatan anda dan keluarga.

khasiat kulit manggis ini   memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker otak,  kanker darah (leukeumia), kanker hati dan berbagai macam jenis kanker lainnya . Selain itu juga xanthones  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones ini juga berfungsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Khasiat daun sirsak tidak lepas dari zat antioksidan yang terkandung di dalam daun sirsak. Zat anti oksidan inilah yang memerangi sel kanker, dan membunuhnya hingga sampai ke akar-akarnya. Sehingga daun sirsak sangat dianjurkan untuk diminum penderita kanker baik yang masih dalam stadium ringan, maupun stadium lanjut. Ketika orang sudah mengetahui khasiat daun sirsak yang terbukti mampu mengatasi kanker, maka banyak orang yang sengaja menggunakannya untuk pencegahan dan pengobatan dari penyakit kanker. Khasiat daun sirsak dapat membunuh sel kanker jauh lebih efektif, lebih cepat dan aman daripada harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping seperti ikut terbunuhnya sel-sel lain di dalam tubuh.

Dari kedu khasiat tersebut memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker otak ini. Ace Maxs juga selain menyembuhkan penyakit kanker otak juga dapat menyembuhkan penyakit lainya seperti jantung , paru paru, tumor ,kanker dan lain-lain.Untuk anda yang mau memesan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah atau mengobati berbagai penyakit, Anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk cara pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini :


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : Yosep : Jl.Sukasirna  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat kanker otak Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar