Rabu, 13 Maret 2013

Obat Kanker Kulit Alami

Obat Kanker Kulit Alami
Pengobatan kanker kulit alami Ace Maxs, Ace Maxs obat kanker kulit alami merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit diantaranya untuk menyembuhkan penyakit kanker kulit. Ace Maxs terbuat dari bahan dasar alami pilihan  yaitu ekstra kullit manggis dan daun sirsak, di mana kedua bahan alami ini memiliki keunggulan masing-masing dalam melawan berbagai macam penyebab penyakit, serta menyehatkan tubuh. Manggis yang dikenal sebagai queen of fruits yang kulitnya kami jadikan bahan pembuatan obat tradisional ace maxs memiliki antioksidan tinggi yakni xanthone. Serta daun sirsak yang kami kombinasikan dengan kulit manggis pun memiliki kandungan acetogenins yang dikenal sebagai zat yang mampu melawan sel-sel jahat, terutama sel kanker.

Sekilas tentang penyakit kanker kulit

Kanker kulit adalah tumor ganas yang terjadi pada epidermis kulit abonormal, kanker kulit sering terjado pada bagian tubuh yang terpapar misalnya kepala, muka, leher, belakang tangan dan pada tempat lainnya. Kanker kulit pada umumnya terjadi pada lapisan sel skumosa, basal, dan melanosit, Dikarenakankanker kulit sering terkjadi do bagiam epidermis (bagian luar kulit) menjadi tumor (benjolan)  dan dapat terlihat dari luar. Kanker kulit banyak terjadi pada orang tua dengan puncak insiden antara umur 51-60 tahun, pria lebih banyak terkena penyakit ini di bandingkan wanita denagn 2:1. Kanker kulit adalah jenis kanker yang paling sedikit terkena resiko kematiannya pada penderita itu sendiri, karena ini di sebabkan kulit jarang mencapai organ-organ vital seperti jantung, ginjal,batang otak, pada manusia dan yang lainnya.

Penyebab penyakit kanker kulit

Penyebab kanker kulit yang paling utama adalah sinar ultraviolet (UV) dari matahari. Sinar UV yang berhasil masuk ke kulit bagian dermis merusak DNA sel kulit. Pada keadaan normal, sel yang rusak tersebut dibuang oleh tubuh dan diganti dengan sel baru yang sehat. Namun, karena UV yang masuk sangat banyak sehingga tubuh tidak mampu memperbaiki diri lagi, sel yang rusak tidak mati tapi malah tumbuh merajalela mendesak dan merusak sel yang normal. Sel yang merusak itulah yang disebut kanker. Kemampuan diri untuk membuat sel baru ini sifatnya keturunan, ada yang lemah dan ada yang kuat.

Risiko untuk kanker kulit sel skuamosa:

1. Memiliki kulit berwarna terang, mata biru atau hijau, rambut pirang atau merah.
2. Jangka panjang, paparan sinar matahari sehari-hari (misalnya pada orang yang bekerja di luar).
3. Banyak yang parah sunburns awal kehidupan.
4. Usia yang lebih tua.
5. Setelah punya banyak sinar-x.
6. Kimia eksposur.

Gejala Dan Ciri-Ciri Kanker Kulit:

Ciri-ciri kanker kulit yang harus kita waspadai adalah bila ada bercak hitam atau tahi lalat yang:

1. terasa gatal atau nyeri
2. mengalami perubahan warna (menjadi lebih gelap, lebih pucat atau terang)
3. ukurannya membesar
4. melebar tidak teratur
5. permukaannya menjadi tidak rata
6. gampang berdarah
7. menjadi luka dan koreng yang tidak sembuh-sembuh.

ACE MAX'S Obat Kanker Kulit Alami

Ace Maxs obat kanker kulit alami merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan kandungan bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda secara menyeluruh. Kandungan utama Ace Maxs terdiri dari perpaduan alami kulit manggis dan daun sirsak yang sangat mujarab untuk berbagai pengobatan penyakit secara alami. Ace Maxs sangatlah tepat dan efektif bagi anda yang sedang mengalami berbagai masalah kesehatan seperti penyakit kanker kulit, jantung, stroke, diabetes, asam urat, dan berbagai penyakit lainnya. 

Khasiat kullit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang terkenal sebagai zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Khasiat daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuanya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Dari kedua kandungan di atas memiliki banyak manfaat dan khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit diantaranya penyakit kanker kulit. Selain menyembuhkan kanker kulit Ace Maxs juga mampu menyembuhkan penyakit lainya seperti jantung, stroke, tbc, kelenjar, tumor, benjolan-benjolan, diabetes, Hiv/Aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang berminat untuk membeli obat herbal Ace Maxs, anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan bila anda mau memesan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Ateng : Jl.Sukasari  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat kanker kulit Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar