Rabu, 20 Maret 2013

Obat Nyeri Haid Alami

Obat Nyeri Haid Alami
Solusi terbaik untuk mengobati nyeri haid dengan aman tanpa efek samping yaitu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan obat nyeri haid yang aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek negatif terhadap tubuh karena kandungan di dalam obat nyeri haid Ace Maxs ini mengandung perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kullit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak kandungan dan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit nyeri haid.

Sekilas Tentang Nyeri Haid.

Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 9 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya.

Nyeri haid di bagi menjadi 2 jenis :

1. Nyeri haid primer adalah perasaan sakit dibagian perut bawah yang terjadi karena ketidak seimbangan hormon , tanpa kelainan organ dalam pelvis. Nyeri primer akan dialami oleh sebagian besar wanita normal .

2. Nyeri haid sekunder ditandai dengan adanya kelainan organ dalam pelvis. Hal seperti ini harus dilakukan pemeriksaan yang serius . Mungkin ada kista , mioma , tumor di rahim atau bahkan terdapat Endometriosis yang dapat menyebabkan anda sulit mempunyai momongan .

Penyebab nyeri haid

Penyebab lainnya yang membuat nyeri haid adalaha rahim yang menghadap ke belakang, kurangnya berolahraga, stress dan kontrol makan yang tidak teratur serta kurang bergizi. Biasanya Anda akan mengalami nyeri pada saat dan sebelum menstruasi, terkadang rasa nyeri tersebut akan menjalar ke bagian bawah dan tungkai kaki sehingga membuat lemah.

Gejala Penyakit Nyeri Haid

1. Perut terasa mulas, mual, dan disertai rasa panas.
2. Terasa nyeri dan bengkak pada payudara.
3. Terasa nyeri saat buang air kecil.
4. Terasa gatal-gatal pada kulit.
5. Sakit kepala dan pusing.
6. Bau badan tidak sedap
7. Radang pada vagina.
8. Demam Keputihan.
9. Emosi meningkat.
10. Tubuh kurang fit.



ACE MAX'S Obat Nyeri Haid Alami

Ace Maxs obat nyeri haid alami merupakan produk herbal kualitas tinggi yang telah di uji ketat oleh para ahli kesehatan dan diramu agar memenuhi standar kualitas yang telah di tentukan. Terjamin kemurnian dengan bahan alami terbaik yang tidak mengandung efek samping. Ace Maxs obat nyeri haid alami terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstra kullit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Sehingga menciptakan obat herbal brillian yang kaya akan zat antioksidan, tentu saja sangat baik untuk menunjang kebutuhan kesehatan juga penyembuhan berbagai macam penyakit.

Khasiat kullit manggis  terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, nyeri haid dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner, dan HIV. 

Khasiat daun sirsak ini memiliki kandungan accetogenins yang baik untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah berkembang luasnya sel kanker menuju sel atau organ-organ lainnya dalam tubuh kita. Selain accetogenins atau anti kanker, hasil penelitian juga menunjukan bahwa daun sirsak memiliki kekuatan dalam menumpaskan sel kanker, yaitu 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, sehingga daun sirsak dapat menghambat infeksi pada saat nyeri haid dan sangat baik digunakan sebagai cara aman mengatasi nyeri haid.

Begitulah dari kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang banyak mengandung khasiat yang mampu sembuhkan penyakit nyeri haid anda dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Dan suda banyak orang yang sudah membuktikan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs dalam menuntaskan berbagai penyakit dan bagi anda yang ingin membuktikan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs. anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan bila anda ingin memesan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Husen : Jl.Kawalu  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Nyeri Haid Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar