Kamis, 14 Maret 2013

Obat Migren Alami

Obat Migren Alami

Solusi tepat untuk mengatasi penyakit migraine secara alami tanpa menimbulkan efek samping yaitu Ace Maxs , Ace Maxs Obat Migren Alami merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terbukti ampuh dan efektip dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, stroke, jantung, migraine, diabetes, ginjal, paru paru, kanker payudara, kanker serviks dan berbagai macam kanker serta penyakit kronis lainnya. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai banyak kandungan dan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit migraine.

Sekilas tentang penyakit migren

Sakit kepala migraine merupakan salah satu bentuk sakit kepala yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah. Sakit kepala migraine disebabkan oleh terjadinya suatu kombinasi antara vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan dilepaskannya suatu zat kimia dari serat – serat saraf yang menyelimuti pembuluh darah tersebut. Saat migraine menyerang, arteri temporal (arteri yang berjalan disekitar pelipis) akan melebar. Pelebaran ini akan menyebabkan terjadinya peregangan pada serat saraf disekitar arteri sehingga merangsang serat saraf ini melepaskan zat kimia. Zat ini akan menyebabkan terjadinya peradangan, dan rasa sakit yang luar biasa.

Faktor penyebab migren:

1. Adanya kombinasi pelebaran pembuluh darah dan pelepasan suatu senyawa kimia dari serat saraf yang melilit pembuluh darah.
2. Migrain terjadi akibat penguncupan atau pengerutan pembuluh-pembuluh nadi di kepala.
3. Makanan yang mengandung nitrat, misalnya sosis, warna merah pada daging.
4. Migrain ditimbulkan akibat dari haid
5. Cahaya matahari yang terlalu terik
6. Kurang tidur atau terlalu banyak tidur.
7. Stres

Gejala Awal migren / sakit kepala sebelah : 

Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain:

* Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau
* Mual dan muntah
* Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik

Tips mengatasi migren/sakit kepala sebelah :

1. Istirahat / tidur yang cukup
2. Hindari suara bising
3. Hindari cahaya yang menyilaukan
4. Mulailah hidup santai, jangan dipenuhi dengan rasa ketegangan (stres)
5. Meerendam kaki dengan air hangat, selama 20 menit
6. Memijat leher dan punggung secara perlahan-lahan
7. Konsumsi ikan
8. Minumlah secangkir kopi untuk menghilangkan migran
9. Konsumsi makanan kaya magnesium, seperti sayuran hijau, kacang-kacangan.

Bagi anda yang mempunyai gejala-gejala seperti di atas, Kami memberikan solusi terbaik untuk obat migraine alami yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan perpaduan dua bahan yang banyak mengandung khasiat mampu menyembuhkan penyakit migraine anda dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.



ACE MAX'S Obat Migren Alami

Ace Maxs obat migraine alami merupakan obat tradisional yang diramu sebagai terobosan terbaru dalam dunia kesehatan sebagai obat terbaik untuk atasi segala jenis penyakit dan salah satunya penyakit migraine ini. Ace Maxs ini merupakan perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh dan olah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit Migraine.

khasiat daun sirsak sebagai Obat Migraine alami ini yaitu mampu menghambat berbagai macam pertumbuhan bakteri pada tubuh kita dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. dan selain sebagai obat migraine alami, khasiat daun sirsak ini juga sangat ampuh sembuhkan berbagai macam kanker dengan keunggulan  daun sirsak yaitu memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Dari penjelasan di atas kita telah mengetahui bahwa Ace Maxs mampu dijadikan sebagai obat herbal penyakit migraine yang memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan penyakit migraine. Segera obati penyakit migren anda mulai dari sekarang dan untuk cara pemesananya anda tinggal hubungi no kami  di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Ateng : Jl.Sukasari  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat migren Alami 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar