Senin, 11 Maret 2013

Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami
Kini telah hadir solusi terbaik untuk mengobati keputihan dengan cara alami yaitu Ace Maxs. Ace Maxs obat Keputihan Alami merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit keputihan. Selain mengobati keputihan Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, stroke, kanker, diabetes, TBC, Hiv/Aids dan berbagai penyakit lainya.

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan.

Obat Keputihan Alami,- keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan dari vagina. Kadang-kadang disertai oleh rasa gatal, terbakar di bibir vagina, atau kerap juga disertai bau busuk dan rasa nyeri waktu berkemih atau senggama. Dalam keadaan tidak normal cairan tersebut dapat berubah menjadi kental, berwarna putih, kekuningan, keabuan sampai kehijauan. Baunya juga berbeda-beda, dapat tanpa bau atau berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah. Perubahan dalam keseimbangan bakteri dalam vagina bisa mempengaruhi warna, bau dan juga tekstur dari keputihan.

Gejala keputihan dibagi 2 kelompok, yakni: gejala Keputihan yang bukan penyakit (non patologis), dan gejala keputihan yang disebabkan penyakit (patologis) Gejala keputihan bukan karena penyakit:

1. Gejala keputihan bukan karena penyakit

-Cairan dari vagina berwarna bening
-Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal
-Jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak

2. Gejala keputihan karena penyakit:

-Cairan dari vagina keruh dan kental
-Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
-Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
-Jumlah cairan banyak

Penyebab Keputihan

Penyebab keputihan biasanya adalah infeksi. Cairan alat kelamin perempuan yang terinfeksi mengandung banyak sel darah putih (leukosit) dan warnanya agak kekuning-kuningan hingga hijau, umumnya kental dan berbau. Organ perempuan yang dapat terkena infeksi antara lain vulva, vagina, leher rahim, dan rongga rahim. Penyebab infeksi dapat berasal dari kuman/bakteri, jamur, parasit, dan virus.

Tips cara mencegah penyakit keputihan

- Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
- Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
- Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.
- Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.
- Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.

ACE MAX'S Obat Keputihan Alami 

Ace Maxs obat keputihan alami merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit kronis dan salah satunya mengobati penyakit keputihan dengan tuntas, aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs obat keputihan memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terjangkit suatu penyakit, serta mampu membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat daun sirsak untuk kesehatan terlihat dengan kemampuannya untuk mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan berbagai senyawa di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan antikanker menjadikan daun sirsak mampu bekerja dengan sangat baik dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan atara lain mampu mengobati penyakit ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, jantung, stroke, liver, radang paru-paru, diabetes, komplikasi, keputihan dan yang paling luar biasa adalah khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung khasiat untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti penyakit keputihan. Selain menyembuhkan penyakit keputihan Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti jantung, tumor, kanker, diabetes, kelenjar, tbc, hiv/aids dan berbagai macam penyakit lainya. Bagi anda yang mau mencoba kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs anda tinggal menghubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti conto format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : Yosep : Jl.Sukalaya No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat keputihan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar