Selasa, 19 Maret 2013

Obat Radang Tenggorokan Alami


Obat Radang Tenggorokan Alami

Obat radang tenggorokan alamiBagi anda yang sedang mencari obat radang tenggorokan, kami memberikan solusi terbaik untuk obat radang tenggorokan alami yaitu  Ace Maxs. Ace  Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit radang tenggorokan dengan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari ramuan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia yang di olah oleh teknologi modern dan telah melalui serangkaian proses mutahir yang melibatkan para ahli di bidang teknologi dan nutrisi serta tangan-tangan terampil disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, Sehinga kualitas dan khasiatnya akan tetap terjaga dengan sangat baik.

Sekilas tentang penyakit radang tenggorokan.

Radang tenggorokan atau pharyngitis, adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorok. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan/ pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan.

Radang tenggorokan atau pharyngitis ada dua macam, yakni akut dan kronis :

1. pharyngitis akut.
Radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.

2. pharyngitis kronis.
Radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab radang tenggorokan :

1. Virus, sekitar 80 persen sakit tenggorokan disebabkan oleh virus yang dapat   menyebabkan demam
2. Batuk dan pilek atau lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
3. Virus coxsackie (hand, foot and mouth disease).
4. Alergi juga dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
5. Bakteri streptokokus. Dapat diketahui dengan kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dan, adanya gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah-muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
6. Difteri
7. Merokok.

Gejala radang tenggorokan

Baik pada infeksi virus maupun bakteri, gejalanya sama yaitu nyeri tenggorokan dan nyeri menelan. Selaput lendir yang melapisi tenggorokkan yang mengalami peradangan berat atau ringan akan tertutup selaput yang berwarna keputihan atau mengeluarkan nanah.

Gejala Lain :

1. Demam
2. Pembesaran kelenjar getah bening di leher
3. Peningkatan jumlah sel darah putih.
4. Gejala tersebut bisa ditemukan pada infeksi karena virus maupun bakteri, tetapi lebih .
5.  merupakan gejala khas untuk infeksi karena bakteri.

ACE MAX'S Obat Radang Tenggorokan Alami

Obat radang tenggorokan alami,- Ace Maxs adalah produk minuman kesehatan herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit diantaranya penyakit radang tenggorokan. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan alami ini memiliki keunggulan masing-masing dalam melawan berbagai macam penyebab penyakit, serta menyehatkan tubuh.

Khasiat kulit manggis meiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dibandingkan dengan buah-buahan  lainya, Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.Selain mengobati kanker daun sirsak juga mampu menyembuhkan penyakit kronis seperti diabetes, radang tenggorokan, asam urat dll.

Kedua bahan tersebut mempunyai banyak khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit diantaranya penyakit radang tenggorokan, Selain mampu menyembuhkan penyakit radang tenggorokan Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit diantaranya jantung, diabetes, tbc, tumor, kelenjar, hiv/aids dan penyakit lainya. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs Anda tinggal hubungi no kami di 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan lewat sms anda tinggal mengikuti contoh format di bawah ini.


JKM: Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
JKM :6 Botol : bpk.Husen : Jl.Kawalu  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 0853-1639-2600

 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Radang Tenggorokan Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar